Muliakan Para Pedakwah Lewat Gerakan Nasional Sejahterakan Dai Indonesia!

Lewat Gerakan Nasional Sejahterakan Dai Indonesia, yuk kuatkan langkah juang para dai dengan sedekah terbaik kita!

Simpan

Muliakan Para Pedakwah Lewat Gerakan Nasional Sejahterakan Dai Indonesia!

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Muliakan Para Pedakwah Lewat Gerakan Nasional Sejahterakan Dai Indonesia!

Update : 15 Sep, 2021


"Sesungguhnya ulama adalah pewaris para nabi, dan para nabi tidak mewariskan dinar dan tidak dirham dan mereka mewariskan ilmu. Maka siapa yang mengambilnya maka dia telah mengambil bagian yang banyak.” (HR Abu Dawud)

Sungguh besar kemuliaan seorang pedakwah. Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam dengan tegas menyebutkan bahwa mereka adalah pewaris para nabi. Harta yang mereka miliki ini jauh lebih berharga daripada dinar mapun dirham, yakni ilmu. Atas ridha Allah Ta'ala, merekalah yang dapat jadi perantara hadirnya cahaya iman di hati ummat. Insya Allah.

4d7ac6b5b7de15690037a2f4a147729b.jpg

Sejalan dengan besarnya kemuliaannya tersebut, para ulama mengemban misi teramat besar bagi ummat. Jalan syiar dan dakwah yang mereka tempuh adalah jalan yang sepi, kerap mendapatkan pandangan sebelah mata. Ditambah lagi, ajaran-ajaran kebaikan yang mereka bawa seringkali dianggap sebagai kalimat permusuhan bagi segelintir orang. Ironis memang. Hanya manusia pilihanlah yang teguh berjuang sebagai pedakwah dengan niat tulus lillahi ta'ala.

63a6194bc7ba85c288a160bb979537fc.jpg

Banyak di antara manusia pilihan ini yang fokus mengejar keridhaan Allah 'Azza wa Jalla sehingga tak lagi mengedepankan hal-hal duniawi. Hidup dalam kesederhanaan jadi keseharian mereka. Terkadang, keterbatasan jadi tantangan, tapi mereka terus berjuang mengetuk pintu hati saudara-saudara Muslim agar hidayah menyelip masuk ke dalam nurani.

Sebagai bentuk apresiasi bagi seluruh pedakwah, dai, ulama di negeri tercinta Indonesia; khususnya mereka yang tulus mendedikasikan hidup dalam kondisi minim fasilitas, mari kita hadirkan penghargaan terbaik!

58b9ff57bb44e97275c5583a48899146.jpg

Bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI), Aksi Cepat Tanggap meluncurkan program teranyar Gerakan Nasional Sejahterakan Dai Indonesia. Lewat program ini, ditargetkan ribuan dai, ulama, guru mengaji mendapatkan santunan biaya hidup agar mereka tetap teguh menyiarkan dakwah ke berbagai penjuru negeri. Bismillah, mari berikhtiar bersama, kuatkan langkah para pejuang aqidah ummat dengan sedekah terbaik kita!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang